Jumat, 08 Maret 2013

nero


Nero adalah sebuah software disc burning dan multimedia suite yang sangat terintegrasi dan sangat terpercaya. Menurut kami, ini adalah software terbaik di kelasnya.Nero adalah sebuah suite multimedia yang sangat terkenal dan akan membantu Anda untuk memainkan berbagai file multimedia dan juga sebagai sebuah burning tools yang sangat komplit. Berbagai fiturnya yang canggih membuat pengelolaan file-file multimedia Anda menjadi simple dan mudah dijalankan.
Software yang sangat mudah untuk digunakan ini memberi Anda kemampuan untuk membuat, ripping, menyalin, menulis, membagi, mengedit dan mengupload file hasil kerja Anda dengan Nero secara online. Apa pun data yang Anda inginkan (data, gambar, audio, video),
Nero dapat membantu Anda untuk mengelolanya menjadi lebih mudah dan singkat.
Nero adalah salah satu software yang memiliki banyak sekali feature. Bagi Anda yang merupakan seorang pengguna tingkat lanjut, Anda akan mendapatkan banyak sekali fitur yang bisa Anda utak-atik dengan Nero. Tapi jika Anda hanya user biasa, tidak perlu takut juga, sebab dengan dashboard Nero Start Smart yang mudah digunakan dari Nero, pengoperasian software ini dijamin mudah dan tidak menyulitkan sama sekali.
Ada beberapa fitur yang menjadi Andalan Nero, di antaranya :
- Kemampuan ripping, burning, backup dan copy yang cepat
- Kemampuan untuk membackup file ke CD, DVD bahkan Blu Ray
- Salin, tulis, bagikan, upload dan buat file multimedia sendiri
- Anda bisa mengupload file multimedia Anda ke layanan online My Nero
- Streaming video online dengan kemampuan untuk record dan pause

Tidak ada komentar:

Posting Komentar